Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Review Spesifikasi Smartphone Blackberry Classic Non Camera

Advertisement

BlackBerry Classic Non Camera

Tipe smartphone BlackBerry Classic Non Cemera merupakan produk baru dari vendor Blacberry yang sudah rilis pada bulan Maret 2015 (bulan ini). bagi anda yg masih penasaran dengan spesifikasinya berikut ini saya akan membahas spesifikasi dari Blackberry Classic Non camera ini silahkan di baca review spesifikasi Blackberry Classic non camera

Smartphone BlackBerry Classic Non Camera ini mendukung beberapa komponen, diantaranya adalah jaringan dengan versi CDMA dan juga GSM. Koneksi di dalam jaringan tersebut mendukung 2G, 3G, dan bahkan 4G untuk mendukung kebutuhan internet di berbagai daerah. Kecepatan koneksi internet dalam jaringan 2G, 3G, dan juga 4G juga bisa dibilang sangat mumpuni untuk menunjang kebutuhan browsing menjadi lebih cepat. Dari segi desainnya, dimensi smartpone jenis ini masih dalam kelas standart, yaitu 131 x 7.4 x 10.2 mm dengan berat 178 gram. Smartphone yang satu ini memiliki keyboard QWERTY dengan dukungan layar sentuh yang diharapkan akan memudahkan pengoperasiannya.

Ukuran layar yang ada pada smartphone blackberry yang satu ini adalah sebesar 3.5 inchi.Perbandingan rasio mencapai ~41.7 persen dengan kepadatan layar mencapai ~291 ppi. Smartphone ini juga didukung dengan pelindung layar Corning Gorilla Glash agar layar pada ponsel senantiasa terlindungi dari goresan. Sistem operasi yang digunakan pada smartphone BlackBerry Classic Non Camera ini adalah Blackberry versi 10.3.1 yang merupakan OS Blackberry versi terbaru.

BlackBerry Classic Non Camera 1