Review Smartphone Nokia 2.3 Yang Memukau

Seperti yang sudah diketahui bahwa HMD Global selaku pemegang resmi brand Nokia baru saja menelurkan Nokia 2.3. Smartphoen ini datang untuk konsumen entry-level sebagai penerus dari Nokia 2.2. Tidak berbeda dari generasi sebelumnya, Nokia 2.3 pun datang dengan sistem operasi Android One.

Nokia 2.3 ini memiliki keunggulan dari generasi sebelumnya yaitu dukungan dual kamera di bagian belakang. Tidak hanya itu, HMD Global juga telah membekali baterai yang lebih besar ketimbang Nokia 2.2.

Nokia 2.3
Nokia 2.3 – Source:┬áselular.id

Untuk dapur pacunya, Nokia 2.3 ini dibekali chipset yang sama dengan generasi sebelumnya yaitu Helio A22 dengan fabrikasi 12 nm dan memiliki CPU Octa-core serta GPU PowerVR GE8320. Chipset ini dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB dan memori internal 32 GB. Tak perlu khawatir, HMD Global juga melengkapinya dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 400 GB.

Sementara untuk catu dayanya, smartphone Nokia 2.3 ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas 4.000 mAh. Mengenai urusan fotografinya, smartphone Nokia 2.3 ini memiliki dual kamera belakang dengan konfigurasi 13 MP dengan aperture f/2.2 + 2 MP sebagai lensa bokeh. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki lensa 5 MP.

Smartphone Nokia 2.3 ini termasuk ke jajaran smartphone yang ikut meramaikan pasar di tahun 2019. Untuk harganya smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 1,7 juta. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disni.