Resmi Meluncur, Ini Dia Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9!

Seperti yang sudah dijanjikan, vendor smartphone Samsung secara resmi telah mengungkap smartphone terbaru buatannya yang bernama Samsung Galaxy Note 9 di ajang Galaxy Unpacked 2018. Menjelang rilisnya smartphone Samsung Galaxy Note 9 ini, banyak bocoran informasi mengenai perangkat terbaru Samsung tersebut muncul di dunia maya.

Samsung Galaxy Note 9
Samsung Galaxy Note 9

Menariknya Samsung Galaxy Note 9 ini meluncur dengan desain Infinity Display (bezeless) yang berukuran 6,4 inci berbeda dengan Samsung Galaxy Note 8 yang memiliki ukuran 6,3 inci. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, perangkat terbaru Samsung Galaxy Note 9 ini dirilis langsung oleh Head of IT and Mobile Communications Division Samsung, DJ Koh.

Selain itu, dia menyebukan bahwa Samsung Galaxy Note 9 ini tidak seperti smartphone biasanya. Pasalnya perangkat ini di desain dengan komitmen Samsung untuk memenuhi segala kebutuhan pengguna. Tidak hanya itu, perangkat terbaru vendor Samsung ini akan dibekali dengan hardware yang mengusung RAM 9 GB dengan pilihan memori internal 128 GB. Jika anda belum puas dengan penyimpanan memori internal tenang saja, pihak Samsung juga telah menyematkan slot microSD hingga 512 GB.

Agar smartphone ini menjadi lebih optimal digunakan, Samsung telah membekali dukungan daya baterai yang berkapasitas 4.000 mAh dan juga sama seperti Samsung Galaxy Note 8 sebelumnya, perangkat terbaru ini juga memangkas penggunaan tombol Home, Back dan Multitasking. Hal yang menari lainnya dari smartphone ini adalah kamera Galaxy Note 9 ini hadir dengan kombinasi dua lensa kamera utama, Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂