Resmi Melenggang! Vivo Z3i Hadir Dengan Panel Layar IPS LCD

Baru-baru ini, Vivo mengumumkan varian lain dari Vivo Z3i yang dikembangkannya. Disebutkan ini adalah Z3i Standard Edition. Sungguh sayang, Z3i Standard Edition baru tersedia di pasar Cina. Pada dasarnya ini adalah Z3i lama, tetapi kali ini hadir dengan layar IPS LCD.

Vivo Z3i - Source: techrounder.com
Vivo Z3i – Source: techrounder.com

Dengan begitu, Vivo pun berhasil menekan harga jual perangkatnya ini hingga 1.998 Yuan atau sekitar Rp4,1 juta. Vivo sendiri menjual Vivo Z3i saat pertama kali diluncurkan dengan harga 2.398 Yuan atau sekitar Rp5 juta. Artinya, terdapat selisih sebesar Rp900 ribu yang harus dibayar oleh konsumen.

Smartphone ini hadir dengan bentang layar 6,3 inci dengan resolusi FullHD+ alias 1.080 x 2.280 piksel. Untuk memotret, Vivo Z3i Standard Edition juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang memiliki konfigurasi 16 MP dengan aperture f/2.0 + lensa kedalaman 2 MP.

Sedangkan pada kamera depannya tak kalah menarik, yakni disokong lensa dengan resolusi 24 MP. Ya! Bisa dikatakan, ini amunisi Vivo dalam memanjakan para penikmat foto selfie. Tak hanya itu, untuk catu dayanya telah tersemat baterai berkapasitas 3.315 mAh.

Berbicara soal SoC yang disematkan, Vivo Z3i Standard Edition dibekali dengan chipset MediaTek Helio P60. Dikatakan, chipset yang digunakan sama dengan yang ada pada Vivo Z3i. Begitu pun dengan dukungan RAM serta penyimpanan internal yang dibenamkan. Vivo Z3i juga ditanamkan RAM sebesar 6 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

Vivo Z3i Standard Edition hadir dengan dua varian warna yang sedap dipandang mata, yakni Dream Pink dan Starry Night Black. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂