Resmi Melenggang di Asia Tenggara, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Black Shark 2 Pro

Belum lama ini, Black Shark membuat kejutan untuk memperkenalkan smartphone gaming terbarunya yaitu Black Shark 2 Pro di pasar Asia Tenggara. Smartphone tersebut resmi diperkenalkan di Malaysia pada awal bulan September 2019 dan direncanakan juga akan masuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Smartphone Black Shark 2 Pro ini datang dengna segudang fitur andalan yang menjanjikan. Tidak hanya itu, ada beberapa fitur yang dijanjikan akan membuat rasa nyaman bagi pengguna Black Shark 2 Pro untuk melahap game-game mobile kegemarannya.

Black Shark 2 Pro
Black Shark 2 Pro – Source:┬ácdn2.uzone.id

Untuk dapur pacunya, Black Shark 2 Pro ini datang dengan diotaki chipset Snapdragon 855+ besutan Qualcomm. Chipset ini dipadukan dengan RAM sebesar 12 GB dan memori internal yang berkapasitas hingga 256 GB menggunakan teknologi UFS 3.0.

Menariknya, smartphone gaming ini juga telah dibekali dengan sistem pendingin terbaru, yakni Liquid Cooling System 3.0. Berbekal fitur ini, suhu panas yang dihasilkan oleh chipset yang ada di dalam tubuh Black Shark 2 Pro ini dapat direduksi hingga mencapai 14 derajat.

Black Shark 2 Pro datang dalam pilihan warna Shadow Black, Ice berg Grey dan warna desain khusus Gulf Blue. Untuk layarnya sendiri, smartphone gaming ini sudah mengadopsi teknologi AMOLED kepunyaan Samsung dan memiliki ukuran 6,3 inci. Roslusinya sudah FullHD+ dan memiliki aspek rasio 19,5:9.

Berbicara mengenai kameranya, smartphone gaming ini dilengkapi dengan kamera ganda di belakang yang memiliki resolusi 48 MP f/1.8 untuk lensa utamanya dan 13 MP untuk lensa sekundernya yang memiliki fungsi telefoto dengan aperture f/2.2.

Untuk harganya, jika di Malaysia Black Shark 2 Pro dengan RAM 8 GB + ROM 128 GB dibanderol dengan harga sekitar Rp. 8,4 juta. Sementara untuk RAM 12 GB + ROM 256 GB dibanderol dengan harga sekitar Rp. 10 juta. Kita tunggu saja dalam waktu dekat ini bahwa Black Shark 2 Pro juga akan masuk di Indonesia.