Realme X2 Akan Segera Meluncur, Seperti Apa ?

Seperti yang sudah diketahui bahwa Realme telah memperkenalkan perangkat terbarunya yaitu Realme XT di India. Smartphone ini datang dengan dukungan empat kamera di bagian belakang dimana lensa utamanya memiliki sensor 64 MP.

Selain itu, Realme juga akan memboyong Realme XT ke pasar Cina dan di sana smartphone ini memiliki nama baru yaitu Realme X2. Berbeda dengan Realme XT, Realme X2 ini akan datang dengan chipset Snapdragon 730G dimana chipset ini juga dipakai oleh OPPO untuk smartphone terbarunya yaitu OPPO Reno2.

Realme X2
Realme X2 РSource: asset.kompas.com

Kemungkinan besar, Realme X2 ini akan memiliki varian Pro yang akan diluncurkan lebih cepat dari yang diperkirakan. Dari rumor yang sudah beredar, disebutkan bahwa flagship Realme pertama akan datang dengan chipset Snapdragon 855+.

Menariknya, tidak hanya chipset yang akan memiliki peningkatan ternyata dukungan baterainya juga berkapasitas 4.000 mAh dengan pengisian fast charging 65W. Tidak hanya itu, perangkat ini akan menjadi perangkat yang akan diidolakan para anak muda. Dengan begitu, akan timbul beberapa pertanyaan yang salah satunya adalah mengenai harga smartphone ini nantinya.

Sebelumnya, Realme adalah salah satu pabrikan smartphone Android yang getol menelurkan perangkat menarik dan dijual dengan harga menggiurkan. Di Indonesia sendiri, Realme baru saja merilis Realme 5 dan Realme 5 Pro dimana kedua perangkat ini datang dengan dukungan empat kamera belakang.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga dijual dengan harga yang terjangkau dimana dengan harga tersebut mendapatkan perangkat yang luar biasa. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.