Realme Akan Segera Merilis Smartphone Realme X2, Seperti Apa ?

Beberapa minggu yang lalu Realme telah merilis smartphone terbarunya dengan dukungan empat kamera belakang yang beresolusi 64 MP. Smartphone terbaru dari Realme ini adalah Realme XT. Diketahui, pada tanggal 24 September 2019 yang akan datang, Realme akan kembali menggelar acara di Cina untuk Realme X2.

Dari teaser yang telah dibagikan oleh Realme, smartphone Realme X2 ini juga memiliki dukungan empat kamera belakang. Tidak hanya itu, ternyata perangkat ini versi re-brand dari smartphone Realme XT. Sebelumnya, Realme juga melakukan hal yang sama ketika merilis ulang Realme 3 Pro di India menjadi Realme Lite di Cina.

Realme X2
Realme X2 – Source:┬áimages.fonearena.com

Namun, tidak tertutup kemungkinan bahwa Realme X2 adalah Realme XT 730G yang pernah presentasikan CEO Madhav Sheth ketika merilis Realme XT. Mengenai dapur pacu Realme XT 730G ini akan disokong dengan chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 730G.

Realme juga telah menegaskan bahwa mereka akan merilis Realme XT 730G ini pada akhir tahun 2019 mendatang atau lebih tepatnya pada bulan Desember 2019. Jadi, jika Realme X2 yang disebut-sebut sebagai Realme XT 730G rasanya tidak mungkin dan masuk akal jika Realme X2 memang sebuah rebrand Realme XT untuk di pasar Cina.

Smartphone realme XT ini tidak hanya menarik dari sisi kamera belakang, namun juga menarik dari berbagai sektor lainnya. Smartphone ini akan datang dengan layar yang berukuran 6,4 inci yang sudah mengadopsi panel Super AMOLED dari Samsung dengan resolusi FullHD+ serta memiliki aspek ratio 19,5:9.

Selain itu, perangkat ini juga akan diotaki dengan chipset Snapdragon 712 AE yang dipadukan dengan RAm 8 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB. Sedangkan untuk catu dayanya, perangkat ini akan memiliki daya baterai yang berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat VOOC 3.0. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.