Realme Akan Meluncurkan Smartphone Terbarunya, Seperti Apa ?

Sebelumnya pada bulan November 2019 yang lalu, Realme telah mengonfirmasi bahwa mereka akan membuat Realme X50. Selain itu, Realme X50 sekaligus menjadi smartphone 5G pertama yang diluncurkan oleh Realme. Teaser perdana yang cukup menggoda yang dirilis baru-baru ini Realme bahwa Realme X50 akan punya layar dengan desain punch-hole berbentuk pil.

Pada dukungan layar dengan punch-hole berbentuk pil yang di sudut kiri atas merupakan tempat dukungan dua kamera depan. Tidak kalah menarik, Realme menyebutkan bahwa Realme X50 5G akan disokong dengan platform mobile Snapdragon 7765G.

Bocoran Realme X50 5G
Bocoran Realme X50 5G – Source:┬ásaibumi.com

Dengan adanya dukungan Snapdragon 765G ini akan mengindikasikan bahwa smartphone tersebut datang sebagai perangkat dual-mode 5G. Tidak hanya itu, karena diotaki chipset mid-range yang terintegrasi modem 5G, handset ini diharapkan akan tiba dengan label harga yang menarik.

Selain smartphone terbaru besutan Realme ini, ternyata ada OPPO Reno 3 Pro 5G dan Redmi K30 Pro 5G yang akan tiba di bulan ini juga ditenagai Snapdragon 765G. Melihat hal itu, sudah barang tentu Realme X50 5G akan menjadi pesaing keduanya.

Dari bocoran terbaru yang beredar, Realme X50 5G akan dilengkapi dengan layar AMOLED 6,44 inci dan disebut-sebut akan punya refresh rate 90 Hz. Sementara untuk urusan fotografinya, kemungkinan besar lensa utamanya akan memakai sensor Sony IMX686 60 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya akan memiliki resolusi 32 MP + 8 MP.

Untuk catu dayanya, smartphone ini akan dibekali dengan daya baterai yang berkapasitas 4.500 mAh dengan teknologi VOOC 4.0 Flash Charge. Namun sampai saat ini masih belum diketahui mengenai dukungan RAM dan ROM yang akan disematkan pada smartphone ini. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.