Aplikasi BlackBerry / Berita BlackBerry / Review BlackBerry / Tips BlackBerry / Umum

Perkuat Keamanan Data Blackberry Anda

Advertisement

Blackberry melakukan akusisi baru dengan membeli WatchDox perusahaan asal amerika serikat itu akan memperkuat Blackberry untuk kemanan datannya.

WatchDox
WatchDox

WatchDox  memiliki Keahlian membuat software yang dapat mengamankan file dari banyanya klien mulai dari perusahaan biasa sampai Studio Hollywood,mempercayakan keamanan filenya pada WatchDox

software WatchDox memberikan kontrol bagaimana mengedit, mengkopi, mencetak atau meneruskan file bagi para kliennya.

Network administrator akan bisa mencabut akses ke file atau menghapusnya dari jarak jauh, bahkan setelah mereka meninggalkan jaringan sebuah perusahaan.

Baik BlackBerry maupun WatchDox merahasiakan nilai dari kesepakatan ini. Wall Street Journal mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya melansir, BlackBerry meminang WatchDox sebesar USD 70 juta.

Beberapa dari tim WatchDox ditempat di divisi riset dan pengembangannya yang berlokasi di Petah Tikva, Israel Head of Corporate Development BlackBerry Jim Mackey mengatakan optimistis dengan akuisisi ini.

“Israel dikenal sebagai pasar keamanan yang sangat inovatif. Ini akan menjadi kombinasi yang sangat bagus,” sebutnya.

Dia yakin BlackBerry bisa menarik lebih banyak bakat dan memperluas penawarannya di bidang keamanan. Ditambahkannya, BlackBerry juga berencana membangun bisnis WatchDox dengan cepat.

WatchDox