Penawaran Terbaik Oppo A37 Neo 9Di Pertengahan Januari 2017, Cek Spesifikasinya!

Sebenarnya brand Oppo termasuk salah satu brand baru di dunia elektronik. Karena kehadiran smartphone Oppo masih dibawah rentang waktu 10 tahun. Namun siapa yang tidak kenal dengan smartphone merek Oppo. Smartphone yang satu ini dikenal sebagai smartphone yang penuh dengan kreasi, terbukti dengan salah satu seri yang menggunakan kamera yang bisa di yang bisa diputar dan juga pernah memegang rekor dunia sebagai smartphone paling tipis.

Oppo A37 Neo 9
Oppo A37 Neo 9

Salah satu seri yang kami suka adalah Oppo A37 Neo 9. Smartphone ini merupakan salah satu smartphone yang ditujukan bagi para penggemar selfie karena memiliki kamera depan yang cukup bagus yakni 5 MP dan mengusung teknologi terbaru dengan piksel ekstra besar 1.4μm dan sensor 1/4″. Hasilnya adalah cahaya yang masuk ke kamera lebih banyak dan Anda bisa mengambil selfie yang tajam & natural kapan saja. Tak hanya itu, kamera di Oppo A37 Neo 9 juga dilengkapi beragam fitur unggulan seperti Beautify 4.0, Screen Flash, dan Night Shot.

Dari sisi desain, Oppo A37 Neo 9 memiliki desain yang tipis dan elegan, smartphone ini juga dibekali kemampuan yang cukup untuk melakukan kegiatan sehari-hari, termasuk gaming, sosial media, maupun aplikasi perkantoran. Mengusung Dual SIM, Anda pun tetap dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan berkat slot microSD yang tersedia.

Yang pasti anda tidak akan kecewa menggenggam Oppo A37 Neo 9 ini, karena disamping keunggulan fitur yang ditawarkan, smartphone ini memiliki tampilan yang elegan dengan konsep unibodi yang ditawarkan dan juga dengan desain layar Arc Edge Screen 2.5D, bagian pinggir layar bak menyatu dengan bodi sehingga lebih nyaman saat digenggam maupun ketika digunakan. Dan untuk keamanan layar dari goresan kunci atau benda keras lainnya, Oppo A37 Neo 9 memiliki layar yang sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 4.

Lebih lengkapnya Cek Spesifikasinya dibawah ini :

Dimensi body : 143.1 x 71 x 7.7 mm
Berat : 136 gram
Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU : Adreno 306
Memory Internal : 16 GB, 2 GB RAM
Slot Memory Card : microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Kamera belakang : 8 MP, f/2.0, autofocus, LED flash, fitur 1/3.2″ sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama Video [email protected]
Kamera depan : 5 MP, f/2.4, 1/4″
Sound Alert types : Vibration; MP3, WAV ringtones
Konektivitas : 802.11 a/b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP
GPS : Ya, with A-GPS
Radio : FM radio
USB : microUSB v2.0
Sensor : Accelerometer, proximity, compass
Batterai : Non-removable Li-Ion 2630 mAh
Tipe SIM : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar : 5 inchi IPS LCD Kapasitiv sentuh, 16M colors
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Proteksi layar : Corning Gorilla Glass 4
Sistem Operasi : Color OS 3.0 , Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)

Untuk harga dipertengahan Januari 2017 ini terbilang sangat terjangkau, cek disini!