OPPO Find X Dipastikan Meluncur Pada 19 Juni 2018

Desas desus kehadiran Find X semakin terang. Kabarnya kini OPPO telah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis OPPO Find X pada tanggal 19 Juni 2018 dan perangkat tersebut bakal menjadi smartphone flagship terbaru dari OPPO. Terakhir kali, OPPO merilis lini Find pada tahun 2014 lalu dan datang dengan nama Find 7.

Oppo Find X
Oppo Find X

Disebutkan, OPPO Find X akan dibekali dengan Snapdragon 845 sebagai otak utamanya. Seperti bocoran yang pernah diungkap oleh TENAA, besar kemungkinan smartphone ini akan disokong CPU Octa-core dengan clock speed 2,8 GHz, meskipun tidak disebutkan nama chipset yang digunakan.

Lewat sebuah poster yang dipublikasikan oleh OPPO sendiri lewat jejaring media, disebutkan bahwa OPPO juga akan membenamkan RAM sebesar 8 GB ke dalam Find X. Tak kalah menarik adalah dukungan internal storage yang dibenamkan, yaitu dengan ROM jumbo berkapasitas 256 GB.

OPPO Find X Poster
OPPO Find X Poster

Terlepas dari spesifikasi yang disebutkan di atas, OPPO Find X sudah barang tentu akan datang dengan segudang fitur tambahan lainnya. Cukup masuk akal jika OPPO melakukan hal itu, sebab Find X memang diposisikan sebagai smartphone unggulan.

Jadi fitur lainnya yang turut dibenamkan dan bisa menjadi nilai tambah smartphone ini adalah dukungan 5x zoom dan teknologi pengisian baterai super cepat “Super VOOC”. Tak tertutup kemungkinan, OPPO juga membenamkan fitur pemindai wajah 3D ke dalam smartphone unggulannya ini. mengenai semua kepastiannya, kita tunggu saja sampai Find X benar-benar dirilis.