Oppo F5 Akan Hadir Dengan 3 Variant

Oppo F5 akan diluncurkan pada tanggal 26 Oktober mendatang. Ada satu minggu sampai pembukaan Oppo F5, tapi kita sudah tahu beberapa spesifikasi dan versi “Expert Selfie” berikutnya. Smartphone Oppo F5 akan hadir dalam 3 variant, Menurut sebuah foto dari Thailand, perangkat ini akan tersedia sebagai standar Oppo F5, Oppo F5 6 GB yang lebih kuat dan Oppo F5 Youth yang sangat lebih terjangkau.

OPPO F5
OPPO F5

The vanilla Oppo F5 akan memiliki 4 GB RAM, dengan fitur “AI Beauty” kamera selfie yang diharapkan memiliki sensor 20 MP dan akan tetapi, masih memakai sistem operasi Android  6.0  Marshmallow sedangkan Layar kemungkinan besar akan ditampilkan di  layar FullView 18: 9 dengan resolusi 2160 x 1080 .

Oppo F5 6 GB akan memiliki RAM 6 GB. Semua spesifikasi lainnya diharapkan tetap sama. Oppo F5 6GB mungkin kelebihannya itu di RAM yang sangat luar biasa. Oppo F5 adalah downgrade ringan dari Oppo F5 biasa di spec telepon yang paling penting – kamera selfie. Sensor kamera akan diturunkan menjadi 16 MP, namun setidaknya ponsel ini akan menyimpan semua fitur rapi lainnya seperti Facial Unlock dan filter kecantikan yang cerdas.

Lanta kapan kita yang ada di Indonesia bisa membelinya? Kita tunggu saja, dan kami akan memberikan kabar terbaik untuk anda.