OPPO A5s Resmi Melenggang Dengan Harga Murah Meriah

Sebelumnya, produsen smartphone telah merilis OPPO F11 dan OPPO F11 Pro untuk konsumen yang menyukai smartphone kelas menengah. Namun, pabrikan smartphone asal Cina tersebut rupanya juga kepincut untuk meramaikan smartphone seharga Rp. 1 jutaan di pasar Indonesia.

OPPO A5s
OPPO A5s РSource: asset.kompas.com

Akhirnya, OPPO resmi merilis smartphone dengan harga Rp. 1.999.000 untuk pasar Indonesia dan perangkat yang diluncurkan tersebut adalah OPPO A5s. Perangkat dari OPPO ini diotaki dengan chipset Helio P35 dengan clock speed 2,1 GHz besutan MediaTek.

Berbicara mengenai bagian depannya, perangkat ini dikemas dengan layar yang berukuran 6,2 inci HD+ dan dipercantik poni bergaya waterdrop. Ya! Tentu saja poni tetesan air tersebut sangat mirip dengan yang diadopsi oleh OPPO ke dalam jajaran smartphone papan atasnya, terutama OPPO F11.

Selain itu, OPPO juga sudah melindungi layarnya dengan Corning Gorilla Glass. Sementara untuk mengimbangi chipset yang ditanamkan, OPPO membekali perangkat ini dengan RAM sebesar 2 GB yang memiliki memori internal berkapasitas 32 GB serta dukungan microSD hingga 256 GB.

Sedangkan untuk urusan fotografinya, perangkat ini akan dibekali dengan dual kamera belakang yang memiliki konfigurasi 13 MP dengan aperture f/2.2 + 2 MP dengan aperture f/2.4. Pada bagian kamera depannya akan memiliki resolusi kamera depan 8 MP dengan aperturer f/2.0.

Menariknya, perangkat ini diperkuat dengan daya baterai yang berkapasitas 4.230 mAh yang sudah kosong fast charging 5V/2A. Dukungan lainnya adalah Dual nano-SIM Card VoLTE, sensor fingerprint plus face unlock. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.