Nubia Resmi Meluncurkan Smartphone Terbarunya, Berikut Spesifikasinya!

Nubia adalah sebuah sub-brand dari ZTE secara resmi yang telah merilis smartphone terbarunya yang bernama smartphone Nubia N3. Smartphone Nubia N3 ini dikemas dengan layar IPS yang berukuran 5,99 inci dan juga smartphone terbaru besutan Nubia ini memiliki aspek ratio kekinian yaitu 18:9 serta layarnya memiliki resolusi Full HD+. Smartphone terbaru besutan Nubia N3 ini didukung dengan kamera selfie yang beresolusi 16 MP dan juga terdapat dukungan fitur PDAF. Namun, Nubia masih merahasiakan dukungan dual kamera utama yang disematkan pada smartphone terbarunya yaitu smartphone Nubia N3.

Nubia N3
Nubia N3

Sementara untuk dapur pacunya, perangkat ini dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 625 octa-core yang memiliki clockspeed 2 GHz. Dalam mengimbangi chipset yang disematkan pada smartphone terbarunya tersebut, Nubia juga membekali smartphone terbarunya itu dengan dukungan RAM sebesar 4 GB serta memori internal berkapasitas 64 GB.

Jika memori internal yang disematkannya masih kurang puas mencukupi, Nubia juga menyisipkan slot microSD yang mampu menampung data hingga 128 GB.Hal yang menarik dari smartphone ini adalah baterai yang disematkannya pada produk tebarunya itu sebesar 5.000 mAh.

Selain itu, smartphone terbaru besutan Nubia ini sudah berjalan dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat dan juga rencananya akan dipasarkan mulai tanggal 24 Maret 2018. Smartphone ini akan akan diluncurkan di pasar Cina dan juga pasar Cina juga merupakan pasar pertama yang akan mencicipi smartphone ini.