Nubia Red Magic 3 Akan Segera Melenggang di Pasar Indonesia, Seperti Apa ?

Seperti yang sudah diketahui bahwa pada Akhir April 2019 yang lalu Nubia menjadi sub-brand dari ZTE dimana Nubia telah secara resmi merilis smartphone gaming terbarunya yaitu Red Magic 3. Untuk penjualan pertamanya hanya dipasarkan di Cina dan baru-baru ini telah mengeluarkan pengumuman terbarunya.

Nubia Red Magic 3
Nubia Red Magic 3 РSource: fscl01.fonpit.de

Produsen smartphone Nubia mengatakan bahwa smartphone buatannya Red Magic 3 ini akan dijual lebih luas di banyak negara. Tidak hanya menyambangi pasar Eropa, Nubia juga akan memboyong Red Magic 3 ke pasar Amerika Utara, Australia dan beberapa pasar di Asia. Perangkat ini tersedia dalam pilihan warna hitam, merah dan camo.

Pada varian yang paling rendah yaitu RAM 8 GB + ROM 128 GB dijual dengan harga Rp. ,8 juta. Sedangkan untuk varian tertingginya dengan RAM 12 GB + ROM 256 GB dijual dengan harga Rp. 8,6 juta.

Menariknya, di pasar Asia selain Hong Kong dan Jepang, Nubia Red Magic 3 ini juga dipasarkan di Singapura, Indonesia, Makao dan Taiwan. Ada beberapa rumor yang menyebutkan bahwa mulai pertengahan bulan Juli 2019, smartphone gaming tersebut juga akan mendarat di India.

Smartphone gaming ini datang dengan layar AMOLED yang berukuran 6,65 inci dam memiliki refresh rate 90 HZ. Tidak hanya itu, perangkat ini juga dikemas dengan bezel tips di bagian atas maupun bawah serta Nubia juga sudah menyisipkan sspeaker stereo ganda ke dalam smartphone ini.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini disokong dengan prosesor snapdragon 855 dimana perangkat ini juga memiliki desain mewah dengan pencahayaan LED di bagian belakang. Hal yang menarik lainnya Nubia juga melengkapinya dengan sistem pendingin cairan khusus ditambah kipas untuk manajemen thermal yang lebih optimal. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.