Nokia 110 Melenggang di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Produsen smartphone HMD Global baru-baru ini menghadirkan Nokia 110 untuk konsumen di Indonesia yang masih suka menggunakan feature phone. Tidak hanya berguna sebagai alat komunikasi, Nokia 110 ini juga bisa menjadi teman diperjalanan untuk mendengarkan radio atau musik favorit.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Nokia 110 ini juga dibekali dengan game klasik seperti Snake. Tidak hanya itu, Nokia 110 ini juga disokong dengan baterai yang diklaim dapat menemani penggunanya mulai dari matahari terbit hingga terbenam dalam sekali pengisian.

Nokia 110
Nokia 110 – Source:┬áimages.ctfassets.net

Nokai 110 ini ternyata dapat mendengarkan lagu ketika sedang berpergian, dengan adanya pemutar MP3 yang mendukung kartu memori hingga 32 GB. Jika ingin mendengarkan sesuatu yang berbeda, radio FM built-in pada Nokia 110 memungkinkan pengguna tidak akan ketinggalan berita dan informasi terbaru.

Selain game Snake yang berada di Nokia 110 ini, ternyata ada empat game lainnya yaitu Ninja Up, Air Strike, Piala Footbal dan Doodle Jump. Nokia 110 juga diklaim bahwa baterai bisa bertahan hingga 27 jam disaat menggunakan musik. Dengan Nokia 110 ini, pengguna juga dapat ngobrol sepanjang hari dengan sekali pengisian baterai dan tak perlu khawatir untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Seperti ponsel Nokia pada umumnya, Nokia 110 ini dibuat agar dapat bertahan lama. Desain yang kuat dan berkualitas tinggi, serta warna yang berkarakter sesuai kehidupan sehari-hari. Selain itu, bodi berkontur sangat pas dalam genggaman memudahkan penggunaan. Apakah Anda tertarik ? Untuk harganya Nokia 110 ini dijual dengan harga Rp. 329.000 dan dapat Anda temukan melalui jaringan mitra penjualan HMD Global Indonesia.