Nelpon tanpa pulsa dengan Vopium

Setiap orang pengguna telepon seluler pasti ingin menelpon dengan tarif murah. Sehingga tak heran jika operator seluler berlomba – lomba perang tarif, mungkin anda masih ingat beberapa tahun yang lalu, beberapa perang iklan unik tarif nelpon satu operator Rp 0,01 sedangkan operator lainnya dengan tarif Rp.0,000001. Begitulah operator menawarkan produknya. Dan kiniĀ  jika anda pengguna Smartphone Blackberry anda tidak hanya nelpon dengan murah tapi anda juga bisa menelpon dengan tanpa harus membayar sepeserpun alias “GRATIS”. Namun untuk bisa menelpon dengan gratis anda hanya perlu menginstall aplikasi Vopium di Blackberry anda.

Vopium merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan anda sebagai pengguna BlackBerry untuk mengalihkan semua panggilan masuk, baik itu untuk panggilan lokal atau bahkan paggilan internasional. Salahsatu fitur Vopium adalah melakukan panggilan dan menerima panggilan dengan menggunakan Wi-Fi, yang mana dengan Vopium anda bisa terbebas dari biaya roaming saat anda harus menelpon dari luar negeri.

Untuk menggunakan aplikasi Vopium ini, Smartphone Blackberry anda haruslah menggunakan OS 6 atau OS diatasnya. Dapatkan aplikasi ini Vopium ini yang saat ini masih tersedian dengan versi beta di BlackBerry AppWorld.