Muncul di TENAA, Terungkap Meizu 3 Akan Mempunyai Sensor Fingerprint di Samping

Sebelumnya sudah sempat beredar bahwa Miezu bakal merilis smartphone kelas menengah, Meizu E3 pada bulan Maret 2018. Kabar terbarunya, kini perangkat tersebut sudah masuk ke dalam lembaga sertifikasi TENAA dan sedikit terugkap mengenai desainnya. Selain itu, smartphone Meizu E3 ini tampaknya akan dikemas dengan layar yang memiliki aspek ratio 18:9.

Meizu E3
Meizu E3

Smartphone ini juga memiliki bezel yang tebal atas dan bawah layar. Smartphone Meizu E3 pada kamera depannnya ada di sebelah kiri dan sensornya berada di sebelah kanan. Sedangkan kamera belakangnya smartpone ini akan di dukung dual-camera yang diposisikan secara vertikal.

Tak ketinggalan, Meizu juga menyisipkan LED Flash serta garis antena di bagian atas dan bagian bawah. Sedangkan pada bagian pojok kanan bawah ada teks bertuliskan “mblu by Meizu”. Tidak hanya itu, Meizu juga menyisipkan sensor pemindai sidik jari disisi bagian kanan yang tidak jauh dari tombol power (on/off).

Sementara untuk disisi bagian kirinya, Meizu telah menyisipkan tombol volume serta wadah atau slot SIM card dan microSD. Meizu berencana akan menghadirkan dua varian smartphone Meizu E3 yang akan dirilis dengan nomor model yaitu M851Q dan M851M.

Apabila mengacu pada bocoran undangan yang sudah tersebar ke sejumlah media di China, memang Meizu akan merilis smartphone Meizu E3 dalam dua model yaitu “P” dan “G”. Namun informasi ini masih belum benar atau salah, sampai jumpa di postingn berikutnya.