Review BlackBerry / Umum

Mengintip Kelebihan dan Keistimewaan Fitur Blackberry Q5

Advertisement

The_Blackberry_Q5,_in_white,_at_Blackberry_Live_2013_2013-12-31_18-10

Blackberry sengaja merilis smartphone Q5 series ini ditujukan untuk pasar menengah ke bawah. Walau dibanderol dengan harga murah, blackberry Q5 punya fitur sama dengan z10 dikarenakan keduanya memakai sistem operasi yang sama, blackberry 10.

pihak blackberry mengklaim kelebihan dan keistimewaan blackberry Q5 yakni memiliki fitur yang sama layaknya z10, service pesan instan blackberry messenger ( bbm ) di ponsel q5 juga beri dukungan komunikasi video bbm video serta screen berbagi yang sangat mungkin pengguna sharing layar ponsel dengan virtual dengan pengguna lain.

Kelebihan dan keistimewaan blackberry Q5 yakni juga punya fitur yang sama dengan blackberry z10 dari segi kamera. Keduanya sama mempunyai fitur time shift yang bekerja layaknya mesin waktu untuk mengembalikan serta memajukan sebagian mili detik frame photo yang dipotret. Ada juga aplikasi blackberry story maker untuk mengedit video dari ponsel berbasis blackberry 10.

Dengan blackberry hub, pengguna q5 dapat lihat seluruh pesan serta notifikasi service komunikasi dalam satu area. Blackberry hub merupakan sesuatu kotak masuk serta notifikasi terpadu untuk service sms, e-mail, jejaring sosial layaknya facebook, twitter sampai linkedin.

The_Blackberry_Q5,_in_white,_at_Blackberry_Live_2013_2013-12-31_18-10