Tips BlackBerry

Mengapa Muncul Pesan Error “100” Pada BlackBerry

Advertisement

Tidak jarang muncul pesan error dengan macam – macam kode yang berbeda. Dan tentunya beda kode beda penyebab dan pastinya beda juga cara menanganinya. Kali ini kami akan berbagi dan membahas tentang pesan error yang muncul saat kita memainkan BlackBerry, yaitu pesan error “100”.fb-for-bb
Tidak biasanya BlackBerry yang kita gunakan tiba – tiba muncul pesan error 100 saat membuka aplikasi tertentu, yang serig terjadi saat kita membuka aplikasi FB. Padahal membuka BBM alias BBM an lancar – lancar saja, begitu pula saat kita browsing juga lancar. Nah sontak aja jengkel karena kita tidak bisa FBan. Hmm jangan cemas dulu apalagi berinisiatif untuk menjual BB anda atau meleparnya ke empang hehehe…. :D.
Perlu anda ketahui bahwa pesar error 100 muncul dikarenakan koneksi internet provider seluler yang anda gunakan bermasalah (lemot), sehingga menyebabkan terjadi masalah saat anda berusaha membuka aplikasi yang membutuhkan koneksi internet yang cepat. Contoh saat anda membuka aplikasi FB, dan muncul error 100, coba saja anda buka FB anda via browser, dijamin lancar deh, atau jika anda menggunakan BlackBerry yang support wifi, coba gunakan wifi dan terhubung ke internet dan kemudian buka aplikasi FB pasti lancar.

Jadi kesimpulannya pesan error 100 muncul bukan karena ada masalah dengan software BlackBerry anda, tapi dikarenakan koneksi internet provider seluler yang anda gunakan sedang bermasalah atau lemot.