Menarik! Realme X2 Pro Akan Segera Melenggang Dengan RAM 12 GB

Seperti yang sudah diketahui bahwa produsen smartphone Realme pada pertengahan bulan ini akan merilis smartphone flagship pertamanya yaitu Realme X2 Pro. Mengapa disebut smartphone flagship ? Karena smartphone ini akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 855+ bestuan Qualcomm. Kini bocoran terbarunya yang sudah beredar menyebutkan bahwa smartphone ini akan memiliki RAM 12 GB.

Tidak hanya memiliki kapasitas RAM yang berkapasitas besar, namun juga memiliki memori internal hingga 256 GB dengan teknologi UFS 3.0. Bocoran lainnya juga menyebutkan bahwa Realme X2 Pro punya tingkat pengambilan sampel hingga 135 Hz dan fingerprint yang telah ditingkatkan sehingga dapat membuka kunci hanya dalam waktu 0,23 detik.

Realme X2 Pro
Realme X2 Pro – Source:┬ástatic.techspot.com

Smartphone Realme X2 Pro ini akan dikemas dengan layar AMOLED yang berukuran 6,5 inci dan memiliki refresh rate 90 Hz serta punya poni bergaya tetesan air berkamera depan 32 MP. Smartphone ini juga akan memiliki pengaturan quad-camera dengan lensa utama 64 MP. Tidak hanya spesifikasi dari dapur pacunya yang menggiurkan, namun Realme X2 Pro juga akan disokong dengan baterai yang berkapasitas 4.000 mAh.

Produsen smartphone Realme ternyata juga menyisipkan pengisian baterai cepat atau fast charging 50W. Disebutkan Realme X2 Pro baru akan meluncur pada tanggal 15 Oktober dan pada tanggal tersebut kita baru mengetahui harganya.

Di pasar Indonesia, Realme baru saja membuat gebrakan dengan merilis Realme 5 dan Realme 5 Pro. Kedua smartphone ini datang dengan dukungan empat kamera belakang yang sedang naik daun. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.