Menarik! Realme 5 Pro Akan Segera Melenggang di Cina

Belum lama ini Realme sudah memperkenalkan kedua perangkat terbarunya yaitu Realme 5 dan Realme 5 Pro di India beberapa waktu yang lalu. Kedua smartphone ini datang dengan dukungan empat kamera dibagian belakang dan kini smartphone tersebut akan segera dirilis di Cina.

Realme 5 Pro
Realme 5 Pro – Source: dailypioneer.com

Baru-baru ini realme 5 Pro yang lebih powerfull dibandingkan realme 5 telah lolos dari TENAA. Tidak hanya itu, hal ini menjelaskan bahwa smartphone tersebut akan meluncur di Cina tidak lama lagi. Diperkirakan bahwa perangkat Realme 5 Pro ini akan sama dengan yang sudah melenggang di India.

Pada informasi yang sudah beredar, perangkat ini akan datang dengan chipset Snapdragon 712 yang memiliki clock speed 2,3 GHz. Chipset ini akan dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dan memori internal yang berkapasitas 64 GB. Kemungkinan besar, perangkat ini tidak hanya tersedia dalam RAM 4 GB, namun juga tersedia RAM 8 GB.

Berbicara mengenai kameranya, perangkat ini akan dibekali dengan empat kamera belakang yaitu sensor utamanya 48 MP ditemani 8 MP lensa ultra-wide, 2 MP lensa makro dan 2 MP lensa portrait. Sedangkan untuk kamera depannya akan memiliki konfigurasi 16 MP yang sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan video call dan juga foto selfie.

Untuk catu dayanya, perangkat ini akan memiliki daya baterai yang berkapasitas 4.000 mAh. Nah kita tunggu saja perangkat ini akan melenggang di Cina. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.