Menarik! Bocoran Terbaru Google Pixel 3a Akan Datang Dengan Warna Biru

Sebelumnya sudah muncul beberapa bocoran mengenai smartphone Google Pixel 3a yang dibalut dengan warna putih. Kini pada bocoran terbarunya, smartphone kelas menengah buatan Google ini ternyata juga punya bodi di dalam balutan warna ungu.

Bocoran Terbaru Google Pixel 3a
Bocoran Terbaru Google Pixel 3a – Source:┬ácdn57.androidauthority.net

Dari bocoran yang sudah terungkap, sisi belakang smartphone Google Pixel 3a yang dilapisi dengan cat berwarna ungu. Namun, warna ungu yang diperlihatkan tidak terlalu mencolo sehingga perangkat ini disebut not purple. Selain itu, Google Pixel 3a Not Purple ini juga punya tombol power berwarna kuning dimana berbeda dengan Google Pixel 3a berwarna putih. Google Pixel 3a warna putih memiliki tombol power yang dilapisi warna orange dan juga logo G lebih cerah dibandingkan dari model Not Purple.

Seperti yang sudah diketahui pada bocoran sebelumnya bahwa Google Pixel 3a dan Google Pixel 3a XL akan memiliki desain yang sama. Akan tetapi, Namun, yang membedakan dari keduanya adalah ukuran layar, kapasitas baterai yang disematkan, serta chipset yang dibenamkan oleh Google ke dalamnya.

Rumor yang juga beredar dan tidak kalah menarik untuk kita ketahui bersama, Google akan merilis smartphone kelas menengahnya ini pada bulan depan, atau tepatnya tanggal 7 Mei 2019. Jadi kita tunggu saja beberapa bocoran selanjutnya mengenai perangkat ini. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.