Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Tips BlackBerry / Umum

Mempercepat Loading Blackberry.

Advertisement

PANDUAN

Mempercepat Loading Blackberry. mungkin anda adalah seorang pengguna Blackberry atau sekedar pengen tau aja ok! kali ini saya akan berbagi tentang tips dan trik Cara Mempercepat Loading Blackberry Nah, jika anda adalah salah satu pengguna blackberry dan sering mengalami hal yang seperti di atas, Memang udah sering kali banyak diucapkan oleh orang-orang yang menggunakan Blackberry semakin lama blackberry di gunakan semakin menurun peforma blackberry itu sendiri sebenarnya sih sangat banyak cara-cara gimana supaya blackberry bisa kembali fit sperti ke’ada,an waktu baru beli dulu tapi saya gak akan berbagi tulis semuanya hanya sebagian saja.

yuk langsung saja kita simak cara simple untuk mepercepat loading blackberry untuk semua versi:

-Lepas Baterai.
Usahakan sobat melepaskan baterai dari tubuh ponsel blackberry sobat setiap 2-3 hari sekali dan setelah itu diamkan selama 1-2 menit. mungkin cara ini bisa berfungsi untuk menghapus sisa-sisa file yang tidak terpakai akibat proses chatting atau browsing pada blackberry sobat.
-Clear Log.
Segera bersihkan semua log yang ada di blackberry dengan cara menekan tombol ALT+L G L G. Setelah log sudah muncul pada layar, tekan tombol logo BlackBerry. Pilih clear log atau bersihkan log. Tekan delete.
-Cleaning Memory.
Bersihkan memori. Langkah-langkahnya sebagai berikut:
pilih options ==>security options ==> cleaning memory Lalu telak tombol logo BlackBerry dan pilih clean now.
-Host Routing Table.
Sebaiknya sobat lakukan cara ini 2-3 hari sekali. Langkah-langkahnya sebagai berikut:
pilih options ==> advanced options ==> host routing table. Setelah itu tekan tombol logo BlackBerry. Pilih register now.
-Diagnostic Test.
Yang terakhir adalah Diagnostic Test dengan cara ini akan terlihat apakah BlackBerry sobat terkoneksi dengan baik. Mulai dari PIN, register email atau yang lainya. Caranya, pilih options ==> mobile network. Setelah itu tekan logo BlackBerry, diagnostic test dan tekan lagi tombol logo BlackBerry.

PANDUAN