Panduan BlackBerry / Umum

Log Out Blackberry ID di Smartphone Android

Advertisement

Untuk Log Out Blackberry ID atau Sign Out pada BBM biasanya sangat membingungkan bukan? apalagi pada saat itu anda ingin menjual smartphone anda.

Blackberry ID
Blackberry ID

Hal terpenting lainnya bisa saja BBM anda di Gunakan untuk hal yang tidak baik dan tidak bertanggung jawab lainnya, Namun pada kali ini Kami akan membahas tentang gimana cara log out di Smartphone android maupun Blackberry.

Cara Logout Blackberry ID Di HP Android dan BB

-Masuk ke Setting pada Android anda
-Silahkan pilih Apps
-Jika sudah silahkan pilih Blackberry Messeger atau BBM
-Jika sudah muncul dialog Apps BBM anda bisa memilih tombol “Clear Data” atau “Hapus Data”
-Jika sudah tinggal tunggu proses sampai selesai, jika sudah selesai dapat dipastikan ID BBM anda sudah dalam keadaan Logout.

Selanjutnya adalah cara logout untuk BBM pada ponsel Blackberry, untuk melakukan logout pada aplikasi BBM di blackberry sebenarnya ada cara yang simpel dan mudah untuk dilakukan, yaitu anda tinggal melakukan Wipe Data atau format Blackberry. Akan tetapi untuk melakukan hal ini anda akan kehilangan kontak dan data SMS pada Blackberry anda, untuk itu jika anda sudah memiliki kontak yang banyak silahkan anda ikuti step stepnya seperti dibawah ini.

Cara Logout Blackberry ID di HP Blackberry

-Silahkan pilih menu “Option”
-Setelah itu pilih menu Device dan silahkan pilih Advance System Setting
-Jika sudah silahkan pilih Service Block
-Selajutnya pilih Delete Menu Blackberry Identity
-Jika sudah tinggal tunggu hingga proses selesai, jika selesai maka secara otomatis akun BBM yang anda miliki sudah Logout atau keluar.

Nah simpel banget kan caranya? Sebelum anda hendak menjual smartphone anda pastikan akun anda tidak ada yang sedang login di Android atau BB karena agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan dikeudian hari.

Berikut tadi cara Log out Blackberry ID di Perangkat smartphone anda, Semoga Bermanfaat Terimakasih

Blackberry ID