Lindungi BlackBerry anda dengan MobiShield

BlackBerry anda sering menampilkan jam pasir alias lelet dan membutuhkan waktu beberapa detik ketika kita membuka sebuah aplikasi bisa dikarenakan kapasitas memory yang sudah mulai menipis karena terlalu banyak aplikasi yang kita install atau ada beberapa aplikasi yang sedang berjalan padahal sedang tidak kita gunakan. Namun ada satu hal lagi yang tidak boleh kita anggap remeh, yaitu serangan virus. Tidak hanya komputer / PC yang bisa terserang oleh virus, Blackberry yang kita gunakan pun sangat rentan terhadap serangan virus karena ini berhubungan dengan data dan aplikasi tertentu.

Kini ada sebuah solusi untuk melindungi BlackBerry kita dari serangan virus. Sebuah aplikasi yang dinamakan MobiShiled bisa kita gunakan untuk menghindarkan BlackBerry kita dari serangan berbagai macam virus seperti malware, spyware dan juga aplikasi ini dapat digunakan untuk back up data serta optimization dan meningkatkan kinerja sistem Blackberry.

Berikut beberapa fitur yang ada pada MobiShield :

  • Scan Virus : untuk memindai perangkat Blackberry dari virus yang sudah ada.
  • Mendeteksi : mengantisipasi dari serangan virus baru seperti Trojan, malware dan kita dapat mengupdatenya melalui update secara oneline.
  • Back Up : Mampu membackup semua data yang ada di perangkat smartphone BlackBerry dan kemudian akan mengirimkan alarm berupa sms ketika kita ingin menggati simcard, dan hal itu tentunya bisa digunakan untuk antisipasi data yang di BlackBerry ketika smarpthone kita tersebut hilang.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini langsung di webiste MobiShield. Selamat mencoba.!