LG Bakal Luncurkan G7 ThinQ Dengan Desain Layar Yang Kekinian

LG sudah dipastikan bakal merilis smartphone andalannya, LG G7 ThinQ pada tahun ini. Bahkan beberapa minggu belakangan ini, bocoran mengenai LG G7 ThinQ cukup ramai memenuhi lini masa jagat maya. Tak hanya mengungkap soal desian, namun juga spesifikasi hardware yang bakal bercokol di dalam smartphone ini.

LG Bakal Luncurkan G7 ThinQ
LG Bakal Luncurkan G7 ThinQ

Pihak LG sendiri mengumumkan bahwa perilisan LG G7 ThinQ akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei mendatang di New York, sedangkan di Seoul sendiri dilaksanakan pada hari berikutnya, yaitu 3 Mei 2018.

LG G7 ThinQ merupakan produk terusan dari yang sebelumnya, LG G6. Adapun penambahan kata “ThinQ” yang dibaca “thin-cue” pada merk teranyarnya nanti, merupakan sebuah ambisi keseriusan LG untuk menghubungkan semua produk turunan LG menggunakan kecerdasan buatan (AI) yang disematkan pada ponsel tersebut.

LG G7 ThinQ ini dikabarkan akan memiliki bentang layar 6.1 inci, Snapdragon 845, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Prototipe ini diduga mampu mencetak skor 252.473 dalam AnTuTu dan mengungguli Galaxy S9. Bukan hanya itu, diperkirakan smartphone ini akan menampilkan aspek rasio 19,5:9 dan resolusi layar 3.120 x 1.440 pixel dengan kerapatan 572 ppi.