Lenovo Z5 Siap Meluncur 5 Juni Mendatang, Bakal Bawa Penyimpanan 4TB

Informasi yang mengungkap tentang bocoran smartphone terbaru Lenovo, yakni Lenovo Z5 terus bermunculan. Sebelumnya, VP Lenovo Chang Cheng mengatakan bahwa smartphone barunya ini akan hadir dengan layar super lega. Tak hanya itu, Cheng pun tak malu-malu untuk memperlihatkan sketsa dari Lenovo Z5 ini.

Lenovo Z5
Lenovo Z5

Yang tak kalah menarik, Cheng juga pernah memperlihatkan foto-foto untuk memerkan kemampuan dari dual-camera yang bakal hadir di dalam Lenovo Z5. Tak hanya memperlihatkan foto lanskap, Cheng juga memamerkan foto dengan efek bokeh.

Dalam sebuah poster yang beredar di dunia maya, Lenovo menyiapkan sebuah event yang digelar pada 5 Juni 2018. Berselang sepekan, Vivo pada 12 Juni juga dikabarkan akan merilis handset ‘full-screen’ terbaru mereka.

Lenovo Z5 Launch
Lenovo Z5 Launch

Ada banyak hal menarik yang mengiringi peluncuran smartphone ini, salah satunya adalah rasio bodi ke layar yang mencapai 95%. Menariknya lagi, bila mengacu dari gambar sketsa ponsel ini tampil dengan layar penuh tanpa notch.

Tak cuma soal layar, Lenovo Z5 juga dilengkapi dengan dual camera yang sudah dibekali dengan teknologi Aritificial Intelligent (AI), sehingga menjadikan pengalaman fotografi lebih menarik lagi.

Bahkan, kemarin lalu Ia juga sempat mengungkap kalau Lenovo Z5 bakal hadir dengan kapasitas memori internal ROM seluas 4TB sehingga benar-benar akan memecahkan rekor. Terlebih lagi dengan adanya ketahanan baterai yang super tahan lama.

Selain itu, dalam keterangan lanjutannya ia mengatakan kalau Lenovo Z5 ini nantinya bakal hadir dalam kelas Zuk Series seperti Z1, Z2, Z2 Pro, dan Z2 Edge. Untuk membuatnya lebih menarik dan menggoda, tidak lupa Cheng juga mengunggah posternya yang menunjukkan sosok Smartphone bersinar tengah berada di belakang tulisan mandarin tersebut.