Aplikasi BlackBerry / Berita BlackBerry / Panduan BlackBerry / Umum

Lagi, Bocoran Foto baru dari Blackberry Priv

Advertisement
Blackberry Priv
Blackberry Priv

Terbilang Cukup lama tidak rasakan mempunyau perangkat yang di tunggu-tunggu Publik, Kali ini Blackberry bisa ingat gimana rasanya diinginkan oleh banyak Orang.

Ya, BlackBerry Priv akhir-akhir ini berubah menjadi salah satu produk smartphone yang ditunggu oleh banyak penggemar smartphone. Terutama karena perangkat ini akan menjadi yang pertama dan terakhir, pertama untuk smartphone BlackBerry yang menggunakan sistem operasi Android, dan yang terakhir, menurut John Chen, yang akan menghentikan divisi smartphone bila hasil penjualan Priv tidak sesuai dengan yang diinginkan oleh sang CEO BlackBerry.

Dalam beberapa minggu terakhir, ada banyak bocoran yang beredar mengenai smartphone Priv ini, mulai dari layar 5,4-inci dengan resolusi 1440 x 2560 yang menghasilkan kerapatan pixel 544 ppi, hingga penggunaan chipset Snapdragon 808, yang memiliki CPU hexa-core dan GPU Adreno 418. Untuk menjamin kelancaran sistem operasi, terdapat pula RAM 3 GB, yang digabung dengan memori internal 32 GB dengan dukungan slot microSD.

Di bagian belakangnya terdapat lensa 18 MP yang didesain khusus oleh Schneider-Kreuznach,d engan fitur OIS agar hasil gambar selalu tajam, serta lampu flash LED dua warna. Sementara untuk kamera selfie dan video chat, terdapat lensa 5 MP pada bagian depan BlackBerry Priv.

Dalam bocoran sebelumnya, disebutkan bahwa model purwarupa dari Priv hanya mendapatkan skor 46.000 di AnTuTu. Karena masih produk mentah, ada banyak hal yang bisa diharapkan dan dikembangkan agar BlackBerry Priv ini bisa menjadi smartphone senyaman Android, tetapi dengan sistem keamanan sehebat BlackBerry.

Berikut adalah beberapa bocoran foto terbaru dari BlackBerry Priv. Tertarik untuk kembali berpindah ke BlackBerry?

Blackberry Priv Blackberry Priv 1 Blackberry Priv 2

Blackberry Priv