Berita BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Jawaban CEO Jhon Chen Tentang Rumor Blackberry Berbasis Android

Advertisement
CEO Jhon Chen
CEO Jhon Chen

Hmm baru saja Blackberry Di laporkan akan umumkan penjualan perangkatnya yang katanya menembus 1,1jt unit Dikuartal terakhir, 400 unit lebih banyak di kuartal sebelumnya, yang bermarkas di Kanada itu suksess tunjukkan bahwasalnya mereka juga mampu berbicara di pasar smartphone terutama layanan dan bisnis lisensi software blackberry, mereka pasti akan terus mempertahankan dan maju di pasar smartphone dengan buat perangkat Blackberry OS.

Tetapi bagaimana dengan rumor dari rencana BlackBerry untuk membuat smartphone yang berbasis Android? Anda tidak perlu lagi penasaran karena CEO BlackBerry, John Chen, hari ini menjawab rumor tersebut.

Dalam wawancaranya dengan CNBC, John Chen ditanya tentang apakah pengaruh dari banyak rumor yang menyebutkan tentang rencana BlackBerry untuk merakit smartphone berbasis Android. Ia menjawab bahwa BlackBerry hanya akan membuat smartphone dengan sistem keamanan terbaik, dan BlackBerry adalah ponsel dengan keamanan paling baik.

“Jadi bila saya bisa menemukan cara untuk meningkatkan keamanan smartphone Android, saya juga akan membuatnya juga,” ungkap Chen.

Intinya, John Chen mencoba memberikan konfirmasi bahwa BlackBerry punya kans untuk membuat smartphone Android dengan syarat tertentu. Apakah syarat-syarat tersebut? Sayangnya, John Chen tidak mengatakannya.

Namun bila rumor ini benar adanya, BlackBerry direncanakan akan meluncurkan smartphone Android pertama mereka secepatnya di bulan Agustus. Perangkat komunikasi genggam tersebut bakal memiliki spesifikasi entry-level dengan harga yang cukup terjangkau dan mengingatkan Anda pada BlackBerry Z3.

Unuk versi high-end sementara ini dari Android Blackberry memiliki kemungkinan akan di usung dengan layar kurca Quad HD serta slide-out Qwerty keboard. Gaying bersambut, para pengguna juga nampaknya cukup antusias dengan ide Blackberry Berbasis Andorid tersebut.

BlackBerry