iQOO Pro Series Akan Segera Melenggang, Seperti Apa ?

Seperti yang sudah diketahui bahwa smartphone merk Vivo yang fokus pada game yaitu iQOO akhirnye merilis perangkat terbarunya yaitu iQOO Pro. Diprediksikan oleh banyak orang bahwa iQOO merilis iQOO Pro dalam dua versi yaitu yang pertama datang dengan jaringan konektivitas 4G LTE dan kedua datang dengan konektivitas 5G.

IQOO Pro Series
IQOO Pro Series РSource: static.hub.91mobiles.com

Baik jaringan 4G LTE maupun 5G, sama-sama memiliki desain dan spesifikasi yang identik. iQOO Pro 4G dan iQOO Pro 5G, kedua perangkat ini akan dibalut dengan layar sentuh super AMOLED yang berukuran 6,41 inci yang beresolusi FullHD dan juga pemindai sidik jari di dalam layar.

Untuk dapur pacunya, iQOO Pro Series ini akan diotaki dengan chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 855+. Tidak hanya itu, iQOO Pro Series ini juga disokong dengan daya baterai yang berkapasitas 4.500 mAh serta dukungan pengisian daya ultra cepta 44W.

Berbicara mengenai kameranya, iQOO Pro Series ini akan dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang memiliki konfigurasi 48 MP lensa utama dengan aperture f/1.79 yang hadir bersama 12 MP ultra-wide (f/2.2) dan sensor kedalaman 2 MP. Untuk memotret selfie ada kamera depan 12 MP f/2.0.

Kedua smartphone ini sama-sama berjalan dengan antarmuka Funtouch 9 berbasis Android 9 Pie. iQOO Pro ditawarkan dalam dua konfigurasi yaitu RAM 8 GB + ROM 128 GB dan RAM 12 GB + 128 GB. Untuk harganya RAM 8 GB dijual dengan harga Rp. 6,5 juta dan untuk RAM 12 GB dibanderol dengan harga Rp. 7 juta.

iQOO Pro 5G punya tiga konfigurasi yaitu Pertama RAM 8 GB + ROM 128 GB yang dijual seharga sekitar Rp. 7,6 juta. Konfigurasi lainnya adalah RAM 8 GB + ROM 256 GB dan RAM 12 GB + ROM 128 GB, yang masing-masing dijual sekitar Rp. 8 juta dan sekitar Rp. 8,2 juta. Semoga  bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.