Ini Dia Tanggal Flash Sale Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia yang Harus Anda Tahu!

Xiaomi sudah secara resmi mengumumkan kehadiran dua smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Redmi 5 da Redmi 5 Plus di pasar Indonesia bertepatan dengan Hari Kasih Sayang yaitu 14 Februari 2018. Hal yang menarik dari kedua smartphone tersebut adalah sama-sama di dukung dengan layar penuh alias Fullscreen Display.

Xiaomi
Xiaomi

Smartphone Xiaommi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus masing-masing hadir dalam dua varian. Untuk varian Redmi 5 adalah RAM 2 GB + memori internal 16 GB dan RAM 3 GB dengan memorin internal 32 GB. Sementara untuk dua varia Redmi 5 Plus adalah RAM 3 GB dengan memori internal yang berkapasitas 32 GB dan RAM 4 GB dengan memori internal yang berkapasitas 64 GB.

Seperti yang sudah diketahui, seluruh varian smartphne yang dihadirkan oleh Xiaomi ini dijual dengan harga yang menarik yaitu untuk dua varian Redmi 5 dibanderol dengan harga Rp. 1 juta dan untuk dua varian Redmi 5 Plus dibanderol dengan harga Rp. 2 jutaan.

Kedua smartphone besutan Xiaomi ini dikemas dengan bodi material logam dan juga diotaki oleh chipset SNapdragon 450 dan untuk Redmi 5 Plu diotaki dengan chipset Snapdragon 625. Menurut informasi, kedua smartphone ini mulai tersedia di Indonesia pada tanggal 22 Februari 2018.

Seperti sebelumnya, penjualan smartphone ini akan ditawarkan dalam bentuk flash sale (online) mula tanggal 22 Februari 2018. Nah bagi kalian yang berminat membeli bisa di toko online Lazada, JD.ID dan Shopee dan untuk yang ingin membelinya secara offline akan terseda di semua Authorize Mi Store.