Ini Dia Spesifikasi Smartphone LG G7 Yang Akan Segera Meluncur

Sebuah kabar mengungkapkan bahwa smartphone premium LG G7 ini kemungkinan akan segera meluncur di tanah kelahirannya yaitu Korea Selatan pada bulan Maret 2018 mendatang. Sebulan sesudah meluncur, smartphone ini bakal siap di pasarkan ke public dan juga diperkirakan perusahaan LG akan mulai melakukan produksi secara massal gadget ini pada bulan Maret mendatang.

Perusahaan LG dinilai jika mereka sengaja untuk menunda jadwal peluncuran LG G7 ini hingga sebulan lambat dari jadwal sebelumnya yang disebutkan. Perusahaan LG akan lebih fokus pada kesiapan smartphoneLG G7 menjelang peluncurannya di pasaran nanti dan kemungkinan besar smartphone ini akan hadir dengan membawakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 845 nantinya.

Ada drumor yang beredar, jika smartphone premium ini akan hadir dengan mengusung layar berjenis OLED yang beresolusi Fill Vision layaknya yang dimiliki LG V30. Untuk memori yang disematkan pada smartphone LG G7 ini nantinya akan memilki RAM yang berkapsitas 6 GB sehinngga akan sangat mendukung aktifitas multitasking baik game maupun aplikasi.

Menariknya lagi, smartphone ini disematkan fitur dual-camera, pemindai iris mata, hingga pengisian daya Nirkabel yang akan menyempurnakan ketangguhannya serta ada juga fitur Quick Charge 4.0 untuk pengisian daya yang lebi cepat. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂