Ini Dia Smartphone Vivo Y Series Yang Paling Banyak Diminati Di Indonesia

Vivo merupakan salah satu produsen smartphone asal Cina yang begitu getol merilis banyak smartphone di pasar Indonesia. Tidak hanya merilis smartphone kelas menengah ke atas, Vivo juga rajin untuk memboyong smartphone kelas menengah ke bawah.

Seperti yang sudah diketahui, smartphone Vivo yang masuk ke dalam kelas menengah ke bawah datang sebagai Vivo Y Series. Di tahun 2019 ini terbilang cukup banyak Y Series yang diboyong oleh Vivo salah satunya adalah Vivo Y19. Smartphone Vivo Y19 ini datang dengan RAM dan internal storage besar serta catu daya yang berkapasitas jumbo.

Vivo Y19
Vivo Y19 – Source:┬ámedia.hitekno.com

Vivo membekali smartphone Vivo Y19 ini dengan RAM sebesar 6 GB dan memori internal yang berkapasitas 128 GB. Agar smartphone ini semakin nyaman untuk digunakan, Vivo memadukan RAM dan memori internal dengan chipset MediaTek Helio P65 dengan fabrikasi 12 nm.

Menariknya, smartphone Vivo Y19 ini datang dengan kapasitas baterai 5.000 mAh yang juga sudah disokong dengan fitur fast charging 18W. Selain itu, Vivo juga membekali smartphone ini dengan fitur Reverse Charging 5W. Vivo juga membekali smartphone dengan dukungan tiga kamera belakang yang berkonfigurasi 16 MP + 8 MP + 2 MP.

Sementara untuk kamera depannya, Vivo membekalinya dengan resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0. Smartphone ini juga dibekali dengan panel layar IPS LCD yang berukuran 6,53 inci dengan resolusi FullHD+. Untuk harganya, Vivo Y19 ini dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.