Ini Dia Bocoran Terbaru Kapasitas Baterai Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro

Belum lama ini ada bocoran terbaru mengenai smartphone besutan Huawei yaitu Mate 30 dan Mate 30 Pro. Sejauh ini dikabarkan bahwa smartphone ini akan memiliki daya nirkabel wireless charging 25W yang akan menjadi yang tercepat serta pengisian daya 55W via kabel.

Huawei Mate 30
Huawei Mate 30 – Source:┬ácdn.wccftech.com

Hal yang menarik yang harus diketahui pada perangkat ini adalah dukungan daya baterai yang dibenamkan kedalam kedua smartphone ini. Nah! terkait dengan hal tersebut, baru-baru ini muncul bocoran yang memperlihatkan baterai yang kemungkinan besar dibuat untuk Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro.

Jika bocoran informasi ini benar, maka kapasitas baterai yang dibenamkan tentunya sangat menarik dimana kapasitas baterai tersebut terbilang besar. Diperkirakan Huawei Mate 30 akan dilengkapi dengan daya baterai yang berkapasitas 4.200 mAh. Sementara untuk model Pro nya akan memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Jadi dibandingkan dengan pendahulunya ada peningkatan sebesar 5 persen dalam kapasitas baterai untuk Mate 30. Sedangkan untuk Mate 30 Pro naik sekitar 7 persen jika dibandingkan dengan Mate 20 Pro yang meluncur pada tahun 2018 yang lalu. Tentunya ini akan menjadi sebuah penawaran penarik yang dihadirkan oleh Mate 30 dan Mate 30 Pro.

Kapasitas baterai yang besar ini akan dipadukan dengan chipset Kirin 990 yang akan membuat smartphone tersebut semakin nyaman dalam dipakai sehari-hari. Di sini, Huawei lagi dan lagi kembali menawarkan sesuatu yang memang ditunggu-tunggu banyak pecinta gadget, selain dukungan kamera tentunya. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.