Ini Dia Bocoran Redmi K30 Dengan Chipset MediaTek Dimensity 1000 5G

Redmi yang saat ini menjadi vendor perusahaan dari Xiaomi adalah pabrikan smartphone yang secara historis fokus untuk merilis perangkat kelas menengah dengan harga yang terjangkau. Filosofi tersebut membuat Redmi begitu sukses di banyak pasar di Asia, salah satunya adalah Indonesia.

Sebelumnya, di tahun ini Redmi resmi memperkenalkan perangkat besutannya yaitu Redmi K20 dimana smartphone andalannya ini diklaim sukses di pasaran. Saat ini, Redmi sedang mempersiapkan seri Redmi K30 yang merupakan penerus dari Redmi K20 dimana Redmi K30 ini akan memiliki konektivitas 5G. Menariknya, smartphone ini juga akan diotaki dengan chipset MediaTek Dimensity 1000 5G.

Redmi K30
Redmi K30 – Source:┬ácdn57.androidauthority.net

Dari kabar yang sudah beredar mengatakan bahwa penerus 5G untuk seri Redmi K20 yang akan datang adalah Redmi K30. Tidak hanya itu, pada kabar yang sudah beredar ini hanya sebagian fitur-fitur dari Redmi K30 yang diketahui namun tidak terungkap mengenai spesifikasinya.

Bukan tanpa alasan spekulasi yang berhembus di dunia maya, ternyata Redmi sudah bergandengan tangan dengan MediaTek untuk mengadopsi Helio G90T ke dalam Redmi Note 8 Pro. Smartphone ini datang dengan chipset besutan MediaTek yang langsung disambut positif oleh Mi Fans, termasuk di Indonesia.

Dimensity 1000 5G diklaim oleh MediaTek sebagai chipse mobile yang sangat handa dan juga sangat cocok digunakan untuk dijaman sekarang dengan kebutuhan masyarakat yang banyak. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.