Ini Dia! Beberapa Keunggulan Yang Akan di Sematkan di Blackberry Motion

Pada Awal Bulan Oktober beberapa waktu lalu Blckberry resmi merilis satu smartphone android yang terbaru, yaitu Blackberry Motion.  Hal yang menarik dari Blackberry ini adalah perangkat yang ditanamkan merupakan sertifikasi IP67 sehingga mempunyai kemampuan tahan air dan debu.

Blackberry Motion
Blackberry Motion

 

Salah satu hal yang menarik di Blackberry Motion ini , memiliki kemampuann pemakaian baterai lebih dari 32 jam dan kapasitas baterainya itu sebesar 4.000 Mah. Seperti yang anda ketahui , sekarang banyak pengguna smartphone yang menginginkan perangkat yang mampu bertahan seharian atau lebih. Dengan memiliki ketahanan baterai yang bis seharian , mungkin tidak akan mempersulit pengguna dalam mengisi ulang smartphone yang hanya dilakukan 1 x sehari.

Blackberry mengklaim bahwa daya tahan baterainya tentu saja menjadi sebuah keunggulan dari Blackberry Motion ini . bahkan pengguna lebih nyaman menggunakannya dalam menjalankan beberapa aktivitas seperti Browsing , WhatsApp maupun facebook an.

Tidak hanya itu ternyata Blackbery motion ini dilengkapi dengan keamanan yang sangat tinggi sepertiLocker Mode, Privacy Shade, dan paket keamanan DTEK BlackBerry.  Tidak mau kalah Blackberry Motion ini juga dilengkapi dengan sensor biometrik sidik jari, yang berada dibawah layar Blackcberry tersebut.

Sementara Blackberry Motion ini sudah dipasarkan secara pre-order di kawasan Timur tengah dengan harga mencapai US $463 atau setara dengan harga Rp. 6 jutaan, Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi, kapan smartphone ini dipasarkan di banyak negara.