Ini Desain Smartphone Moto X5 Yang Akan Diperkenalkan Pada Ajang MWC 2018

Ada sebuah kabar yang datang dari perusahaan Lenovo melalui sub-brand Motorola yang diakusisinya. Pada pameran Mobile World Congress 2018 Februari mendatang, Lenovo dikabarkan sedang menggarap satu amunisi baru. Diperkirakan smartphone yang akan hadir pada bulan Februari tersebut adalah Smartphone Moto X5.

Moto X5
Moto X5

Sebelumnya pada tahun 2017 kemarin, hadirnya smartphone Moto X4 disambut dengan baik dimana smartphone ini hadir dengan Android murni, sertifikat tahan air dan dual-camera.

Hal tersebut tak heran jika smartphone Moto X5 ini memang dinantikan kehadirannya dan juga poster dari smartphone ini sudah beredar di dunia maya. Smartphone Moto X5 dikabarkan akan dikemas dengan ukuran layar 5,9 inci minim bezel dengan ratio kekinian 18;9.

Tidak hanya itu, ternyata smartphone Moto X5 dibekali dengan dukungan dual-camera depan dan belakang yang akan menjadi keunggulan dari smartphone tersebut serta fitur AI (kecerdasan buatan) hasil ciptaan Motorola. Jika dilihat dari poster yang sudah beredar, perangkat ini memiliki bodi yang ramping dan enak dilihat.

Pada bodi belakangnya juga nampak berkilau yang mengisyaratkan kalau bodi belakangnya tersebut berlapis kaca. Namun masih belum diketahui sensor fingerprint akan ditempatkan dimana karena pada poster tersebut tidak melihat adanya sensor fingerprint.  Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya 🙂