Ini Daftar Smartphone Xiaomi Yang Terima Update MIUI 10!

Pada tahun 2017 yang lalu Xiaomi telah resmi meluncurkan MIUI 9 untuk produk smartphone buatannya. Ternyata MIUI 9 sendiri tidak murni menggunakan Android Nougat karena beberapa perangkat lama masih ada menggunakan Android Marsmallow ke bawah, bahkan smartphone Xiaomi Redmi 1s pun menggunakan MIUI 9 berbasis Android 4.4.4 KitKat.

Xiaomi
Xiaomi

Namun Xiaomi masih tetap berusaha untuk menghadirkan fitur MIUI 9 pada semua smartphone besutannya. Selain itu, di tahun 2018 ini Xiaomi sedang mengembangkan MIUI 10 terbarunya yang akan hadir di tahun ini. Xiaomi dikabarkan telah melakuka polling kepada Mi Fans untuk ROM terbarunya ini antara MIUI 10 atau MIUI X. Akan tetapi, beberapa perangkat Xiaomi hanya akan mendapatkan update terakhir di MIUI 9 saja yaitu Xiaoi Mi 2, Mi 2S, Mi 4i, Mi Note, Redmi Note 4G, Redmi 2, dan Redmi 2 Prime.

Untuk smartphone yang kelas menengah kebawah diantaranya adalah Redmi Note 5A, Redmi Note 4X, Redmi Note 4, Redmi Note 3, Redmi Note 3 Pro/Prime, Redmi Note 2, Redmi Note 4G Prime, Xiaomi Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Y1, Redmi Y1 Lite, Redmi 4, Redmi 4X, Redmi 4 Prime, Redmi 4A, Redmi Pro, Redmi 3, Redmi 3S Prime, Redmi 3S, Redmi 3X, Mi Pad 3, Mi Pad 2 dan Mi Pad.

Sementara ini, masih belum muncul informasi mengenai fitur dan perubahan yang baru pada MIUI 9. Sedangkan untuk sistem peluncuran MIUI 10 tahun 2018 ini akan mengadopsi strategi MIUI 9 yang resmi di bulan Juli dan dirilis pada awal November 2017 yang lalu.

Nah bagi anda pengguna salah satu smartphone Xiaomi terutama yang akan mendapatkan update ditunggu saja dan sampai jumpa di postingan berikutnya 🙂