Ini Beberapa Aplikasi Bisnis Yang Cocok Untuk Pengguna Blackberry

Dengan Masuknya Blackberry ke dalam indonesia, membawa dampak positif dari masyarakat indonesia selama ini. Namun dengan perkembangan zaman saat ini, banyak pengguna Blackberry pinndah ke Android.

Original
Original

Namun masih banyak juga penggunna Blackberry di indonesia. Dalam artikel kali ini saya akan membahas Aplikasi bisnis yang ada pada Blackberry.

Inilah beberapa aplikasi di Blackberry yang khusus untuk berbisnis :

1. Salesforce Mobile
Aplikasi dari salesforce.com ini sangat cocok bagi salesmen yang ingin mengelola daftar kontak. Jika Anda seorang vendor printer misalnya, Anda bisa menyortir semua daftar kontak penjualan Anda sebagai akun, peluang, dan yang perlu di-follow up. Aplikasi ini juga membantu pengguna melacak kegiatan akun penjualannya dan log on ke sebuah database. Aplikasi ini gratis untuk diunduh, tetapi untuk bisa memanfaatkannya Anda harus melanggan Salesforce.com.
2. BeeTag
Anda dapat menggunakan 2-D barcode scanner untuk memindai barcode pada produk iklan atau merek. Setelah scanning, aplikasi ini akan memberi Anda informasi produk, teks dan informasi URL untuk produk-produk tertentu.
3. ToDoMatrix Professional
Organizer pribadi yang membuatkan daftar “to-do” dengan memungkinkan penggunanya mengimpor tugas-tugas dari aplikasi BlackBerry yang berbeda, termasuk e-mail dan calendar. Juga punya fitur “multi-variable filtering” sehingga Anda bisa menyortir tugas ke dalam 30 kategori. Siapkan US$ 19,99 jika ingin menggunakan produk REXwireless ini.
4. Amazon
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dari Amazon. Segera setelah Anda melakukan pemesanan di Amazon app, aplikasi Anda diproses dari Amazon, AOS server yang aman.
5. Stock Viewer
Aplikasi BlackBerry memberitahu Anda tentang saham. Jika Anda menjalankan pasar saham maka anda dapat dengan mudah mendapatkan update pada daftar saham duduk di mana saja. Senin sampai Jumat, Anda dapat dengan mudah mendapatkan tampilan daftar saham.