Ingat! Ini Dia Tanggal Resmi Peluncuran Xiaomi Mi 9

Belum lama ini, produsen smartphone Xiaomi berbagi gambar lewat akun resmi mereka yang menyebutkan bahwa akan membuat pengumuman penting terkait dengan perangkat baru yang akan diperkenalkannya. Banyak orang yang memprediksikan bahwa perangkat yang akan diperkenalkannya adalah Xiaomi Mi 9.

Memang benar dari gambar yang dibagikan oleh Xiaomi belum mengungkapkan semuanya secara detail. Pihak Xiaomi hanya menyisipkan penunjuk waktu digital yang mengisyaratkan bahwa perangkat barunya itu akan diperkenalkan pada jam 10:00 waktu Cina.

Xiaomi Mi 9
Xiaomi Mi 9 – Source:┬ácdn.wccftech.com

Kini ada berita terbaru bahwa Xiaomi akan menjadi tuan rumah peluncuran untuk sebuah smartphone. Acara ini sendiri akan digelar di Cina pada tanggal 20 Februari 2019. Banyak orang yang berpikir smartphone seperti apa yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi ?

Seperti yang sudah diketahui bahwa mereka akan merilis smartphone andalan berikutnya yaitu Xiaomi Mi 9. Ini sekaligus mematahkan dugaan sebelumnya bahwa Xiaomi masih merahasiakan tanggal peluncuran Redmi Note 7 Pro. Sebelumnya, pihak Xiaomi juga sudah memberitahukan bahwa martphone andalan yang akan datang ini tidak hanya kuat dalam hal kinerja, tetapi juga akan jadi smartphone terbaik dari Xiaomi sejauh ini.

Smartphone Xiaomi Mi 9 dikabarkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 Octa-core. Dari sertifikasi 3C yang diterima oleh Xiaomi, ternyata perangkat ini juga akan datang dengan dukungan fitur fast charging 27W. Sedangkan untuk sistem operasinya, Mi 9 akan berjalan dengan antarmuka MIUI 10 berbasiskan Android 9 Pie.

Sementara kabar lainnya juga mengatakan bahwa Xiaomi Mi 9 akan datang dengan layar yang berukuran 6,4 inci. Tidak hanya itu, perangkat ini juga akan memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasu ToF 48 MP + 12 MP + 3D. Sedangkan untuk kamera depannya , perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera 24 MP dan juga akan diusung dengan bataerai yang berkapasitas 3.500 mAh.

Sangat menarik akan seperti apa perangkat ini nantinya, semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.