Infinix S4 Melelnggang di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Seperti yang sudah diketahui bahwa Infinix pada bulan mei 2019 lalu telah merilis dua smartphone terbarunya yang dibanderol dengan harga Rp. 1 jutaan. Kedua smartphone yang baru itu adalah Infinix 3 Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro. Kedua smartphone terbaru ini mampu mencuri perhatian pecinta gadget di Indonesia.

Saat ini pada awal bulan Juli 2019, Infinix kembali membuat gebraka baru dengan merilis Infinix S4. Selain itu, perangkat terbaru ini dijual dengan harga yang terbilang mengejutkan yaitu Rp. 1.999.000 dari harga normal yang seharga Rp. 2.199.000.

Infinix S4
Infinix S4 – Source:┬ámobitrends.co.ke

Keunggulan pada perangat ini adalah kamera depannya yang sudah dibekali dengan resolusi 32 MP dimana berbasis teknologi AI. Tidak hanya itu, Infinix juga membekali kamera depannya itu dengan 1.6um ultra piksel dan aperture f/2.0 yang dapat memberikan asupan dan penyerapan cahaya lebih maksimal.

Pada bagian belakang perangkat ini juga dibekali dengan tiga kamera belakang yang memiliki konfigurasi 13 MP + 8 MP + 2 MP. Ketiga kamera tersebut juga berfungsi untuk kedalaman, jarak serta bidang pandang yang dapat menangkap gambar hingga 120 derajat.

Sementara pada layarnya, perangkat ini dikemas dengan layar yang berukuran 6,2 inci dan resolusinya masih HD+. Layar smartphone ini juga dipercantik dengan poni bergaya waterdrop yang menjadi rumah dari kamera depannya.

Berbicara mengenai dapur pacunya, perangkat ini diotaki dengan MediaTek Heli P22 Octa-core yang dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB dan memori internal yang berkapasitas 64 GB.

Hal yang menarik lainnya adalah mengenai fitur keamanan perangkat ini. Ternyat perangkat terbaru ini dibekali dengan dilengkapi dengan fitur face unlock yang mampu memindai wajah pengguna sekalipun berada di lingkungan minim cahaya. Selain itu, smartphone ini juga sudah kami lengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian belakang.

Untuk catu dayanya, perangkat ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas 4.000 mAh. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.