Huawei Klaim SuperCharge 20W akan Lebih Ngebut

Kehadiran SuperCharge 40W yang merupakan teknologi pengisian baterai super cepat yang digarap oleh Huawei untuk mengisi daya sel 4.200 mAh hanya dalam 60 menit hingga 100 persen.

Huawei Klaim SuperCharge 20W Akan Lebih Ngebut
Huawei Klaim SuperCharge 20W Akan Lebih Ngebut

Huawei menggarap teknologi pengisian super cepat  SuperCharge 40W dengan biaya produksi yang tinggi. Ya! Pada perangkat mana Huawei membenamkan teknologi ini? Huawei mengungkapkan bahwa teknologi ini ada pada Mate 20 Pro dan Honor Magic 2.Berselang beberapa waktu, Kabar terbaru mengatakan Huawei sedang mempersiapkan SuperCharge 20W.

Bocoran yang beredar di internet, memperlihatkan bahwa Huawei sedang menggarap jenis pengisi daya 20W baru. Ya! Teknologi yang dikembangkan ini memanfaatkan setengah ampere yang digunakan oleh SuperCharge Generasi ke-2. Jadi jangan salah paham, bukan mengisi daya pada 10V/4A, tetapi standar baru ini menerapkan 10V/2A dan diperkirakan akan hadir ke dalam smartphone mid-range to high-end.

Sedikit banyak yang memperkirakan, teknologi SuperCharge 20W ini akan dimuat ke dalam duo P30. Selain itu, ada juga yang memprediksi, Huawei P30 akan puas dengan pengisi daya 20W, sementara P30 Pro akan dijejali pengisi daya 40W. Lantas, Mana yang benar? kapan teknologi SuperCharge 20W ini hadir? Diperkirakan Huawei baru akan memperkenalkannya pada tahun depan. Wajib kita tunggu…

INGAT! Jangan lewatkan informasi menarik lainnya hanya disini!