Huawei Akan Segera Merilis Smartphone Huawei Nova 2S

Huawei akan segera merilis smartphone terrbarunya dalam pasar smartphone Global yang bernama Huawei Nova 2S. Tidak hanya itu, ternyata Huawei Nova 2S merupakan smartphone kekinian dan juga smartphone tersebut dibekali dengan dukungan dual-kamera belakang.

Huawei Nova 2S 1
Huawei Nova 2S

Pada dukungan dual-camera belakangnya smartphone mempunyai resolusi 16 MP dengan sensor RGB dan satunya lagi beresolusi 20 MP dengan sensor monokrom serta kedua lensa kamera tersebut memiliki aperrue yang sama yaitu f/1.8. Menariknya lagi, smartphone ini juga memiliki dukungan dual-kamera depan dengan resolusi 20 MP plus aperture f/2.0 dan yang satunya hanya 2 MP dengan dukungan fitur LED flash pada kedua kamera depannya. Dengan dukungan dual-kamera belakang dan dual-kamera depan smartphone ini mempunyai 4 kamera yang merupakan ciri khas smartphone Huawei Nova 2S dan tentu saja hasil fotonya bokeh. Selain itu, smartphone Huawei Nova 2S dibekali dengan chipset Kirin 960 octa-core. Smartphone Huawei Nova 2S memiliki tiga varian yang pertama adalah Huawei Nova 2S yang mempunyai RAM 4 GB dengan memori internal yang berkapasitas 64 GB. Sedangkan untuk yang kedua mempunyai RAM 6 GB dengan memori internal yang berkapasitas 64 GB. Untuk yang ketiga mempunyai RAM 6 GB dengan memori internal yang berkapasitas 128 GB.

Huawei Nova 2S 2
Huawei Nova 2S

Berbicara tentang layar, smartphone ini memiliki layar seluas 6 inci dengan resolusi Full HD plus aspek ratio 18:9. Namun smartphone Huawei Nova 2S tetap menyematkan tombol fisik Home dibagian depan yang terintegrasi dengan sensor fingerprint. Tidak hanya itu, smartphone Huawei Nova 2S tersebut dibekali dengan dukungan fitur keamanan yang keren yaitu face Unlock. Keunggulan lainnya lagi, smartphone ini dilengkapi dengan interface EMUI 8.0 berbasis Android 8.0 Oreo dan dibekali dengan baterai yang berkapasitas 3.340 mAh serta memiliki dukungan fitu Huawei SuperCharge. Setiap varian dari smartphone tersebut mempunya harga jual yang berbeda, yang paling rendah dibanderol dengan harga Rp. 5 juta. Sedangkan untuk dua varian lainnya dibanderol dengan harga masing-masing Rp. 6 juta dan Rp.7 juta