HP Resmi Memperkenalkan Laptop HP Elite Dragonfly Untuk Para Pebisnis

Sebelumnya HP telah memperkenalkan laptop terbarunya yaitu HP Spectre x360 dan saat ini HP kembali meramaikan pasar laptop yang ditujukan untuk pebisnis di Indonesia. Laptop terbaru yang akan melenggang di Indonesia ini adalah HP Elite Dragonfly. Menariknya, laptop ini juga datang dengan desain konvertibel yang diklaim oleh HP paling kompak dan ringan di dunia.

Seperti yang ada di dalam Elite Dragonfly, HP memiliki tujuan menciptakan laptop ini untuk meringankan beban kerja dan cara kerja penggunanya. Selain itu, HP juga ikut mendorong potensi bisnis di Indonesia dan menciptakan pekerjaan masa depan yang lebih efisien.

Laptop HP Elite Dragonfly
Laptop HP Elite Dragonfly – Source : o.aolcdn.com

HP Elite Dragonfly merupakan laptop konvertibel untuk pebisnis yang powerful dan sangat ringan(ultralight). HP juga mengklaim bahwa Elite Dragonfly ini akan memiliki bobot seberat 1 kg dan juga daya tahan baterai hingga 24,5 jam. Laptop ini akan dikemas dengan ukuran 13 inci dan memiliki rasio scree-to-body hampir 86 persen. Secara instan, Elite Dragonfly ini dapat berubah dengan cepat dari laptop menjadi tablet.

Laptop HP Elite Dragonfly ini juga disokong dengan prosesor Intel Quad-core U Series Terbaru. Selain itu, HP juga menyematkan Quiet Keyboard yang di desain ulang sangat ringan dan click pad yang juga nyaman digunakan.

HP Elite Dragonfly ini juga memiliki fitur kemampuan artificial intelligence dari serangan malware. Tidak hanya itu, juga ada HP Sure Recover dengan reimaging yang sudah tertanam untuk memudahkan para pengguna melakukan back up dengan lebih cepat.

Ada juga dukungan HP Sure View Gen3, layar privasi terintegrasi yang telah memenangkan penghargaan dan HP Privacy Camera yang membantu pengguna mengontrol apa saja yang diperlihatkan ke pengguna lain. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.