Hari Ini! SHARP A2 Lite Diam-Diam Ikut Panaskan Pasar Smartphone “Full Screen” Via JD.ID

Tren smartphone dengan desain layar penuh (full screen) kian digemari masyarakat diseluruh penjuru dunia saat ini. Beberapa merek terkenal sudah merilis produk dengan andalan pada desain full screen ke pasar. Tak ketinggalan, SHARP ikut membawa smartphone terbaru mereka SHARP A2 lite ke pasar Indonesia.

Sharp A2 Lite
Sharp A2 Lite

Seperti diungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing SHARP Smartphone Indonesia bahwa SHARP A2 lite merupakan gadget yang cocok untuk gen-z dan millenials Indonesia yang hobi membuat konten di sosmed.

Dikemas dengan layar LCD 5,7 inci dengan resolusi HD dan struktur On-Cell, SHARP juga menjanjikan bahwa smartphone ini mampu memberikan kecerahan layar yang lebih optimal. Proses diamond cutting-nya menghasilkan 2.5D Glass yang nyaman digenggam dan finishing layar yang membuat sidik jari tidak membekas di layar.

Dukungan lainnya yang juga diklaim oleh SHARP dan menjadi nilai jual A2 lite adalah sektor kamera. Smartphone ini sudah dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang yang memiliki konfigurasi 13MP+5MP. Untuk penggemar selfie, SHARP A2 Lite juga menyediakan kamera depan beresolusi 8MP yang juga bisa memberikan efek bokeh.

Smartphone SHARP A2 lite ini merupakan smartphone full screen 18:9 yang pertama dibawa ke Indonesia oleh SHARP setelah kolaborasi dengan Foxconn di tahun 2016. Dalam kurun waktu 1 tahun ini, SHARP smartphone Indonesia sudah mengeluarkan 6 varian produk yaitu SHARP Z2 dan M1 di pertengahan tahun 2017, SHARP R1 di akhir tahun 2017, SHARP Pi dan R1S di awal tahun 2018, dan sekarang full screen expert smartphone SHARP A2 lite.

SHARP A2 lite akan di luncurkan secara exclusive flash sale selama 3 hari di JD.ID mulai pada Tanggal 26 – 28 April 2018 dengan harga spesial dari Rp2,399 jt menjadi Rp2,199 juta. SHARP A2 lite juga tersedia dengan 2 pilihan warna yaitu BLACK dan GOLD.