Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Harga Blackberry Z3 Mei 2015

Advertisement
Blackberry Z3
Blackberry Z3

Blackberry Z3 yang Resmi diperkenalkan pada suatu ajang 2014 silam lalu, Indonesia jadi salah satu perthatian pasalnya vendor dari kanada ini menyantumkan nama ‘Jakarta’ Pada Z3 ini. sebagai salah satu produsen smartphone yang pernah Kuasai pasar Global, sangat jelas Bahwa Blackberry ingin tunjukan bahwa masanya belum habis terlebih lagi pengguna Blackberry di indonesia masih bnyk

Blackberry Z3 ini hadir dengan tampilan full layar sentuh dengan lebar 5.0 inchi yang juga memiliki kwalitas layar kelas qHD atau resolusi 960 x 540 pixels. Dengan menggunakan operating sistem versi 10.2.1, Blackberry Z3 ini memanfaatkan kontrol dari chipset Qualcomm Snapdragon 400 processor Dualcore cortex-A7 yang mempunyai clock speed 1.2 Ghz dengan RAM 1.5 GB yang mendukung keoptimalan pengoperasian Z3 ini.

Pada sektor kamera yang di pakai oleh Z3 juga cukup gahar. Lensa 5 Mega pixels dengan resolusi 2592 x 1944 pixels bisa anda manfaatkan untuk mengabadikan momen – momen berharga anda. Bahkan ada kamera keduanya yang memakai lensa 1.1 Mega pixels dapat anda manfaatkan untuk konektivitas video call. Selain itu hasil dari jepretan kamera dari Z3 bisa anda simpan pada memori internal atau eksternal yang tersedia. Untuk memori internalnya di sediakan space yang cukup longgar yaitu 8 GB. Sedangkan untuk memori eksternalnya menggunakan slot microSD yang up to  64 GB.

Didalam Z3 terdapat beberapa fitur tambahan seperti GPS, java, FM radio juga melengkapi smartphone dari Blackberry ini. Kelebihan lainnya adalah smartphone Blackberry Z3 ini sudah dapat mendukung untuk layanan jaringan 4G LTE. Lebih detailnya dari perangkat pintar Z3 ini,

 

Harga Blackberry Z3

Harga baru    : Rp. 1.999.000, –

Harga bekas : Rp. 1.300.000,–
Harga Blackberry Z3 tersebut adalah harga per Mei 2015 serta sudah resmi di rilis oleh pihak official Blackberry di Indonesia. Setidaknya harga tersebut di seimbangkan dengan kondisi pasar kelas menengah bagi masyarakat Indonesia karena memang pada dasarnya Blackberry Z3 atau Blackberry Jakarta adalah edisi spesial Blackberry sebagai apresiasi terhadap Indonesia karena penggunaan smartphone asal Kanada tersebut masih terbilang tinggi.

Blackberry Z3