Google Akan Segera Merilis Google Pixel 3a, Seperti Apa ?

Seperti yang sudah diketahui bahwa Google telah memperkenalkan smartphone buatannya yaitu Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada awal oktober tahun 2018 yang lalu. Berarti, perangkat ini sudah terssedia di pasara sekitar 8 bulan. Menariknya, hingga saat ini smartphone tersebut masih menarik perhatian banyak pecinta gadget di banyak negara.

Smartphone Google Pixel
Smartphone Google Pixel – Source: pocketnow.com

Untuk kembali menggoda para penyuka smartphone Pixel, Google pun baru-baru ini telah mengonfirmasikan bahwa mereka akan menghadirkan perangkat terbarunya yaitu Pixel 3a. Hal ini bisa kita lihat dari keberadaan smartphone mid-range-nya tersebut lewat situs resminya. Ya! Pixel 3a sebentar lagi muncul di toko online Google. Halaman tersebut juga memiliki tautan ke casing yang kabarnya saat ini sedang digarap.

Sebelumnya, Pixel 3a dan Pixel 3a XL juga muncul di Google Play Console dengan nama sandi masing-masing “Sargo dan “Benito”. Tak hanya itu, Google Play Console juga mengungkap beberapa spesifikasi smartphone tersebut, seperti RAM dan resolusi layar. Baik Sargo dan Bonito, keduanya memiliki besaran RAM yang sama, yakni 4 GB. Hanya saja, yang membedakan adalah resolusi layarnya.

Disebutkan, Sargo memiliki resolusi layar 1.080 x 2.220 piksel dan kerapatan 440 ppi. Sementara, layar Bonito dikatakan memiliki resolusi 1.080 x 2.160 dengan kerapatan layar yang sama, yakni 440 ppi. Kemungkinan, Sargo akan punya ukuran layar 5,6 inci dan Bonito menggunakan layar 6 inci.

Diperkirakan kedua perangkat terbaru ini akan melenggang di pertengahan tahun 2019 ini. Kita tunggu saja, semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.