Aplikasi BlackBerry / Tips BlackBerry

Download Aplikasi KuroMissed Call Untuk BlackBerry

Advertisement

Memiliki 2 (dua) handphone sekarang ini selain trend tapi terkadang memang kebutuhan bagi kita, satu handphone dengan SIM Card GSM dan satu lagi dengan SIM Card CDMA atau dua – duanya GSM dengan operator yang berbeda. Meski terkadang saat ini sudah ada Handphone yang dapat di isi dengan 2 kartu SIM atau bahkan sampai 4 kartu sim baik semuanya GSM atau CDMA dan GSM. Namun karena semua kartu SIM masuk dalam satu Hanphone, pastinya nomer SIM yang kita pakai tidak dapat menerima telepon masuk dalam waktu bersamaan, hal inilah yang terkadang menjadi alasan bagi seseorang untuk membeli dan menggunakan lebih dari satu perangkat handphone.

Dan kendala yang sering kita alami jika kita menggunakan lebih dari satu perangkat/handphone adalah terkadang kita lupa membawa semuanya, ada saja salah satu yang ketinggalan padahal semua nomer SIM tersebut sama – sama penting. Bagaimana jika ada telepon masuk ke handphone yang ketinggalan dirumah/kantor kita padahal telepon tersebut sangat penting, urusan bisnis atau proyek, bisa kacau atau hilang peluang bisnis yang kita rencanakan. Nah bagi anda pengguna BlackBerry anda tidak perlu khawatir akan kehilangan momen atau bisnis jika ada telepon yang masuk pada BlackBerry kita meski tertinggal dirumah/kantor.

Kini kita bisa mengantisipasi segala kendala atau kemungkinan saat perangkat BlackBerry kita tertinggal. Kita hanya perlu menginstall aplikasi KuroMissed Call di BlackBerry kita. Sehingga nantinya jika ada telepon ke BlackBerry kita yang tertinggal dimana saja, maka aplikasi ini akan mengirim notifikasi / pemberitahuan jika adan telepon masuk yang disertai dengan nama (jika nomernya telah ada di daftar kontak) dan nomer penelpon. Pemberitahuan akan dikirimkan ke nomer SIM/email yang kita daftarkan. hmmm canggih bukan, dan kita tidak akan kehilangan momen penting dalam hidup kita.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan gratis. Download KuroMissed Call disini.

kuromisscall