Dijual di Indonesia, Ini Dia Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 2

Setelah lama ditunggu-tunggu penggemarnya, vendor smartphone ASUS akhirnya secara resmi telah memboyong ASUS ROG Phone 2 ke Indonesia. Smartphone gaming generasi kedua besutas ASUS ini diklaim mempunyai performa yang cepat. Mengapa bisa cepat ? Karena di dalam smartphone gaming ini sudah tertanam Snapdragon 855+ besutan Qualcomm.

Selain itu, clock speed Snapdragon 855+ yang sudah disematkan pada smartphone gaming ini mencapai 2,96 GHz. Tidak hanya menarik dari sisi chipset, untuk urusan grafis sudah ada GPU Adreno 640 dan juga smartphone gaming ini dilengkapi dengan GameColl dengan sistem 3D vapor-chamber.

ASUS ROG Phone 2
ASUS ROG Phone 2 РSource:  awsimages.detik.net.id

Hadir sebagai smartphone gaming terbaru, ASUS tentunya akan lebih memanjakan pengguna ASUS ROG Phone 2. Oleh karena itu, smartphone ini juga dibekali layar AMOLED dengan refresh rate 129 Hz dan response 1 ms. Smartphone gaming ini dikemas dengan ukuran layar 6,59 ini dengan dukungan 10-bit HDR dan Delta-E<1.

ASUS juga menjanjikan kepada pengguna ROG Phone 2 ini agar tidak terlalu khawatir ketika bermain game dalam waktu yang lama dimana perangkat ini dibekali dengan daya baterai yang berkapasitas 6.000 mAh. Fitur lainnya yang juga bakal memberi nyaman penggun adalah dukungan AirTrigger II.

Tidak hanya itu, ASUS juga melengkapinya dengan fitur AeroActive Cooler II yang dapat membantu sistem pendingin di perangkat ini menjadi lebih optimal. Sedangkan dari sisi konektivitas, ROG Phone 2 tidak hanya mendukung 4G LTE Cat 18, tetapi juga sudah dilengkapi dengan WiFi 802.11ad yang menggunakan koneksi 60 GHz.

Hal yang menarik lainnya, ASUS juga telah menyematkan teknologi Qualcomm QuickCharge 4 dan hadir dengan charger khusus berteknologi ROG HyperCharge dan juga mendukung teknolog USB Type-C Power Delivery. Untuk kalian yang tertarik dengan smartphone ini bisa dibanderol dengan harga Rp. 8.499.000. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.